11 Hal Terbaik Untuk Dilakukan Di Pulau Hvar

Berbaring di berkilauan Laut Adriatik hanya satu jam naik feri dari Split di daratan, Hvar adalah salah satu dari Kroasia pulau yang paling indah dan paling populer tujuan wisata. Panjang dan menjorok garis pantai adalah rumah untuk banyak teluk-teluk terpencil dan pantai yang indah, sementara puncak bergerigi, subur kebun-kebun anggur, dan desa kecil yang unik dot pegunungan pedalaman.

Selain pemandangan yang menakjubkan, pulau ini juga menawarkan banyak fasilitas kota-kota pesisir untuk anda kunjungi, masing-masing dari mereka memiliki sendiri melihat, merasakan, dan identitas. Kota Hvar, misalnya, olahraga yang indah, wisata sejarah serta hotel kelas atas, baik tempat makan dan pusat hiburan malam. Jelsa dan Stari Grad jauh lebih santai dan lebih tenang. Dengan begitu banyak sisi yang berbeda untuk itu, Hvar Island adalah sukacita untuk mengeksplorasi, dengan gambar-sempurna pantai, pemandangan yang luar biasa, dan kota-kota menawan di mana pun anda melihat.

11. Jelsa


© dreamstime

Terletak di Hvar pantai utara, kota kecil Jelsa tentu melukiskan gambaran yang cukup. Merah-atap rumah-rumah cluster di sekitar perairan biru dari pelabuhan, yang didukung oleh hutan-dilapisi perbukitan dan pegunungan. Didirikan kembali pada abad ke-14, kota ini adalah rumah bagi beberapa menarik pemandangan bersejarah, dengan berabad-abad gereja-gereja berbaring di samping monumen dan patung-patung dari tokoh-tokoh terkenal.

Meskipun mungkin kurangnya atraksi bintang Hvar, itu adalah tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu, seperti yang berkelok-kelok dan jalan-jalan dipenuhi dengan kafe yang nyaman dan pedesaan restoran. Selain ini, ada juga beberapa pantai kerikil terdekat di mana anda bisa pergi berenang atau bersantai di tengah alam.

10. Lucisca Pantai


Terletak hanya berjalan kaki singkat dari Sveta Nedjelja di bagian selatan pulau, pantai kecil dan indah Lucisca Pantai adalah tempat yang indah untuk kepala ke jika anda ingin berjemur atau berenang di lokasi yang ideal. Tersembunyi bersama yang sangat kasar bagian dari pantai, kecil kerikil pantai yang didominasi oleh pegunungan bergerigi, dengan hardy pohon-pohon pinus dan semak-semak jatuh jalan mereka turun ke perairan biru dari laut Adriatik.

Mudah diakses oleh mobil atau dengan perahu dari Hvar, Lucisca Pantai terpencil pengaturan menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai – meskipun itu bisa mendapatkan sedikit ramai, terutama di bulan-bulan musim panas.

9. Vrboska


© dreamstime

Jika anda sedang mencari liburan yang tenang, maka anda tidak bisa mengalahkan Vrboska – kota terkecil di pulau. Terletak di ujung teluk yang sempit, hal ini sering disebut 'Mala Venecija' – atau 'Little Venice.' Kecil batu jembatan yang menghubungkan dua sisi kota dan itu pasti terlihat cantik.

Penuh Renaissance yang megah dan bergaya Gothic bangunan dengan jalan-jalan beraspal yang berkelok-kelok jalan mereka di antara mereka, Vrboska adalah sangat tenang, dengan kapal nelayan kecil lembut terombang-ambing di teluk. Selain kekayaan dari kafe dan restoran yang tersebar di perairan, ada juga yang khas St Mary Benteng bagi anda untuk memeriksa, serta berabad-abad Gereja St Lawrence.

8. Biara Franciscan


© dreamstime

Hanya singkat berjalan-jalan sepanjang pantai dari alun-alun di Hvar, ini luar biasa abad ke-15 Franciscan Monastery berada di tempat yang indah dengan pemandangan teluk kecil. Sementara anggun bell tower dan gaya Renaissance biara penting untuk pemandangan yang baik, biara harta nyata semua kebohongan di dalamnya. Selain koleksi yang luar biasa dari artefak-artefak kuno, koin, dan grafik pada layar, ada juga beberapa yang mengesankan lukisan oleh seniman Venesia untuk anda nikmati.

Dari jumlah tersebut, yang tidak diragukan lagi sorot adalah awe-inspiring The Last Supper, yang diyakini telah dilukis oleh Matteo Ingoli dari Ravenna. Menggabungkan seni, sejarah, dan arsitektur ke dalam satu paket menarik, Biara Fransiskan tidak akan terjawab ketika di Kota Hvar.

7. Pantai Mlini


flickr/kmoutogianni

Sering diabaikan oleh pengunjung untuk Hvar, Pantai Mlini, hotel ini terletak hanya sepuluh menit naik perahu dari kota di tepi barat Marinkovac – terbesar kedua dari Pakleni pulau-Pulau. Berbatasan dengan berkilau perairan pirus dengan menawarkan pemandangan ke pulau-pulau terdekat, pebble beach adalah tempat yang ideal untuk kepala ke jika anda ingin berjemur atau berenang di setting tanpa pergi terlalu jauh dari Kota Hvar. Seperti beberapa restoran kecil dan kafe dapat ditemukan tidak jauh dari pantai, anda dapat dengan mudah menghabiskan sore hari atau bahkan di malam hari di sini cukup bahagia. Sementara Mlini Pantai yang tenang dan damai untuk sebagian besar tahun, selama bulan-bulan musim panas, hal ini dapat mendapatkan cukup sibuk.

6. Stari Grad


© dreamstime

Hebatnya kota tertua di seluruh Kroasia, Stari Grad didirikan di pesisir utara pulau oleh orang Yunani kuno pada tahun 384 SM. Selama sejarahnya yang panjang, kota ini telah dikuasai oleh semua orang dari Roma dan Venesia untuk Austro-Hungaria dan bahkan Napoleon. Seperti, ada beberapa yang menarik situs arkeologi untuk anda kunjungi, serta banyak villa dan gereja-gereja yang menampilkan berbagai gaya arsitektur.

Terletak di sebuah teluk dengan nama yang sama, kota yang menawan perairan dan old quarter yang ajaib untuk mengeksplorasi. Diselingi antara banyak tempat wisata sejarah yang banyak hiburan kafe dan bar bagi anda untuk mencoba. Jauh lebih tenang dari Kota Hvar, Stari Grad adalah salah satu dari kota-kota utama yang menarik untuk dikunjungi di pulau, dan dibenarkan begitu.

5. Katedral St. Stephen


© dreamstime

Mendominasi salah satu ujung alun-alun di kota, Katedral St. Stephen tentunya merupakan salah satu yang paling mengesankan dan landmark penting di Hvar. Naik di atas cafe bertebaran beraspal piazza, khas-mencari bell tower dan fasad yang indah untuk membuat beberapa foto besar; ini adalah salah satu pemandangan pertama yang anda temui ketika anda tiba di kota. Menunjukkan perpaduan yang harmonis dari fitur Baroque dan Renaissance, saat ini katedral yang dibangun pada abad ke-16 di atas dari awal gereja yang dihancurkan oleh Ottoman.

Sementara interiornya lebih menyenangkan, jika biasa-biasa saja, ada beberapa batu yang menarik relief bagi anda untuk memeriksa di belakang, serta beberapa halus diukir paduan suara. Setelah berdiri di tempat yang sama selama berabad-abad, Katedral St. Stephen adalah bagian penting dari identitas kota, dan Hvar benar-benar tidak akan sama tanpa itu.

4. Pakleni Kepulauan


© dreamstime

Tersebar di sekitar Laut Adriatik hanya ke arah barat daya dari pantai ini, nusantara adalah rumah bagi beberapa pemandangan yang menakjubkan. Secara total, ada 16 yang berbeda pulau dan pulau-pulau kecil bagi anda untuk menjelajahi. Dikelilingi oleh air laut yang jernih, batu kapur kepulauan yang dilapisi di hutan pinus, dengan garis pantai menjorok bersembunyi teluk terpencil dan teluk serta mendebarkan pantai yang indah.

Sementara Sveti Klement adalah yang terbesar dari mereka dan memiliki paling banyak untuk menawarkan dalam hal kafe, restoran, dan bar, dan lain – seperti Marinkovac dan Jerolim – hanya bermanfaat bagi mereka pantai yang luar biasa dan enak vibe. Karena masing-masing dari mereka memiliki sendiri khusus melihat dan identitas, mengambil perjalanan perahu di sekitar Pakleni Pulau ini hanya suatu keharusan, dengan semua dari mereka yang hanya perjalanan singkat dengan perahu jauh dari Kota Hvar.

3. Pantai Dubovica


© dreamstime

Melengkungkan jalan di sekitar teluk kecil dengan hutan pinus, kebun zaitun, dan berabad-abad batu rumah-rumah sekitarnya, kerikil putih Pantai Dubovica pasti adalah sebagai indah seperti mereka datang. Berbatasan dengan berkilauan Laut Adriatik, pantai adalah tempat yang sempurna untuk duduk-duduk malas di, dan anda selalu dapat internet perairan jika anda mendapatkan terlalu panas.

Atau, pergilah ke salah satu kafe-kafe kecil dan restoran untuk mengambil minum atau makan di tempat teduh saat mengambil di tempat. Berlokasi hanya sejenak berkendara dari Kota Hvar, Dubovica adalah salah satu pantai yang paling populer di pulau itu. Ingatlah bahwa hal itu bisa mendapatkan cukup ramai, terutama selama liburan musim panas.

2. Tvrdava Fortica


© dreamstime

Melihat keluar angkuh lebih Hvar dari atas bukit, Tvrdava Fortica telah terus mengawasi kota selama berabad-abad. Meskipun penduduk setempat mengenalnya sebagai 'Spanjola' – atau 'Benteng spanyol' – benteng yang benar-benar dibangun oleh Venesia pada tahun 1278, meskipun versi sebelumnya telah berdiri di tempat yang sama setidaknya sejak abad keenam. Pada tahun 1571, benteng membuktikan nilainya ketika itu terlindung dan menyelamatkan warga kota dari menyerang Ottoman, yang menjarah dan menghancurkan kota di bawah ini.

Saat ini, berjalan melalui membangun kembali kota dengan semua yang megah gedung-gedung tua adalah sebuah pengalaman yang luar biasa saat anda perlahan-lahan membuat jalan anda ke atas bukit untuk memaksakan benteng. Dari yang kokoh dinding, anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan di atas Laut, dengan cantik Pakleni terlihat pulau-Pulau lepas pantai. Selain itu, Tvrdava Fortica juga menjadi tuan rumah yang menarik koleksi artefak dan amphorae jika anda ingin belajar lebih banyak tentang daerah ini kaya akan sejarah.

1. Trg Sv Stjepana


© dreamstime

Detak jantung Hvar, itu adalah sekitar Trg Sv Stjepana – alun – alun- yang hidup di kota berkisar. Salah satu yang paling indah, mengesankan, dan tertua kotak di seluruh Kroasia, untuk batu paving dilapisi oleh marvelous bangunan-bangunan bersejarah yang tanggal kembali ke abad ke-15 dan abad ke-17.

Selain indah Katedral St. Stephen, ada banyak yang elegan dan bangunan-bangunan penting, seperti Arsenal, Istana Uskup, dan Gubernur bagi anda untuk melihat ke atas. Salah satu ujung alun-alun dibiarkan terbuka dan mengarah ke laut Adriatik. Dengan banyak kafe dan restoran dihiasi sekitar alun-alun, itu adalah tempat yang sangat hidup untuk menghabiskan beberapa waktu dan sangat atmosfer di malam hari ketika segala sesuatu adalah kamar menyala.

Tags :

bm
Created by: dulandulin

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar