9 Hal Terbaik Untuk Dilakukan Di Nelson, Selandia Baru

Terselip di pantai indah Tasman Bay, Nelson terletak pada biasa indah bagian dari Selandia Baru dengan tiga sangat liar taman nasional sekitarnya. Pemukiman tertua di negeri ini, kota ini didirikan pada tahun 1841 oleh Tuhan Laksamana Nelson, setelah siapa itu bernama, dan terletak di paling utara alam Pulau Selatan.


Dijuluki 'Sunny Nelson' karena yang fantastis iklim, kota ini terkenal dengan kesenian dan kerajinan adegan dan menawarkan banyak restoran brilian dan pasar yang ramai. Secara luas dianggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk tinggal di Selandia Baru, itu adalah tempat yang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu, dengan banyak taman yang indah dan kebun yang tersebar di seluruh kota. Karena banyak pesona, Nelson sangat populer dengan orang-orang asing dan Selandia Baru sama-sama, yang datang untuk menikmati semua yang ditawarkan dalam hal budaya, masakan, pemandangan, dan alam.


9. Rabbit Island


© dreamstime

Berbaring di Waimea Inlet dari Nelson, Kelinci Pulau – atau Moturoa, seperti yang dikenal dalam Maori, adalah tempat yang bagus untuk kepala ke jika anda ingin bersantai di pantai, membenamkan diri di alam, atau hanya menikmati piknik dan menikmati pemandangan yang menakjubkan. Terbentuk sekitar 7.000 tahun yang lalu, pulau ini terletak tepat di selatan Tasman Bay, dengan sebuah jembatan kecil yang menghubungkan ke Pulau Selatan.


Sekarang recreation reserve, Kelinci Pulau adalah rumah bagi sejumlah ekosistem yang berbeda, dengan pantai yang indah, pegunungan bukit pasir, dan cantik hutan pinus semua di tampilkan. Dengan banyak barbekyu dan piknik fasilitas yang ditawarkan dan indah jalan bagi anda untuk berjalan kaki atau jogging bersama, damai pulau ini memiliki sesuatu untuk semua orang untuk menikmati.


8. Pasar Sabtu


© dreamstime

Selama 30 tahun lebih, yang luar biasa ini pasar telah diadakan setiap sabtu pagi di Montgomery alun-Alun di pusat kota. Banyak menyenangkan untuk membaca dengan teliti, banyak yang berdiri dan warung-warung dengan bangga menampilkan yang terbaik dari Nelson produk lokal, serta semua jenis dari karya-karya seni dan kerajinan yang diproduksi oleh pengrajin lokal.


Selain membeli beberapa kerajinan dan kesenian untuk Nelson yang terkenal, sabtu Pagi ini juga tempat yang bagus untuk mencicipi beberapa hidangan lokal saat mengambil dalam hidup tapi suasana enak.


7. Pendiri Taman


© dreamstime

Terletak di tempat yang indah hanya untuk timur laut dari pusat kota, Pendiri Taman yang luar biasa di luar ruangan museum yang menunjukkan anda apa yang era Victoria village di Selandia Baru digunakan untuk terlihat seperti. Terletak di sekitar desa hijau, anda dapat menemukan banyak menyenangkan bangunan bersejarah, dengan pub, gereja, dan kincir angin di tampilkan bersama kuno kereta, bus, dan peralatan pertanian.


Seperti sejumlah bangunan dan cottage adalah rumah bagi berbagai toko-toko, Pendiri Taman ini juga tempat yang bagus untuk mengambil souvenir atau mencoba beberapa lezat dipanggang dan kerajinan bir. Anda bahkan bisa menikmati naik kecil model kereta api. Dibuka untuk umum pada tahun 1986, taman peninggalan membuat untuk yang menyenangkan dan pendidikan di malam hari untuk seluruh keluarga.


6. Katedral Gereja Kristus


© dreamstime

Bertengger di atas sebuah bukit yang menghadap pusat kota Nelson, Katedral Gereja Kristus adalah salah satu yang paling terkenal dan dikenali simbol kota. Memamerkan penasaran campuran art nouveau dan Gothic fitur, katedral ini sangat khas untuk melihat ke atas dan membuat beberapa foto yang fantastis.


Dibangun antara tahun 1925 dan tahun 1965 di situs yang sama di mana dua sebelumnya kayu gereja-gereja yang pernah berdiri, megah marmer nave atasnya dengan mengesankan menara beton yang membentang ke arah langit. Meskipun interiornya cukup sederhana dibandingkan dengan eksteriornya yang menawan, Katedral Gereja Kristus pasti, yang berada di kota dan hanya sepelemparan batu dari kota ini banyak wisata utama lainnya.


5. Ratu Kebun


© dreamstime

Sangat cantik dan tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan beberapa waktu, Ratu Taman ini dibuka kembali pada tahun 1892 bertepatan dengan, merayakan, memperingati 50 tahun Ratu Victoria memerintah. Menyenangkan ditata, bergaya Victoria gardens memiliki banyak bunga-bunga indah dan tanaman yang dipajang dipinggir kecil yang indah berbentuk tapal kuda danau dan sejumlah halus air mancur, patung, dan kenangan.


Selain ini, anda juga dapat menemukan Suter Galeri Seni di salah satu sudut taman dan menawan Huangshi Cina di Kebun lain. Dinikmati oleh generasi warga nelson, Ratu Kebun yang terletak tepat di sebelah pusat kota dan ideal apakah anda ingin pergi untuk berjalan-jalan di sekitar tempat atau menikmati piknik di alam yang indah di sekitarnya.


4. Tahunanui Pantai


© dreamstime

Pantai yang paling populer di kota, Tahunanui membanggakan mulia golden sands, mengundang air hangat dan sejumlah besar kegiatan di luar ruangan. Terletak di sebuah semenanjung yang menjorok ke Tasman Bay, pantai adalah tempat yang sempurna untuk duduk-duduk malas di, dengan berenang, berselancar, dan paddleboarding juga tempat hiburan jika anda merasa sedikit lebih aktif.


Didukung oleh sejumlah kafe, restoran, dan bar, dengan sebuah taman berumput dan taman bermain juga di tawarkan, hal ini sangat mudah untuk menghabiskan sepanjang hari di Tahunanui Pantai. Banyak keluarga yang datang untuk melakukan hal itu selama akhir pekan.


3. Pusat Selandia Baru


© dreamstime

Berbohong hanya ke timur dari pusat kota, a short hike up Raya Bukit membawa anda ke Pusat Selandia Baru. Bertentangan dengan klaim yang menarik menara monumen yang terletak di bagian atas, situs ini tidak cukup geografis pusat negara, meskipun itu cukup dekat. Alasan utama untuk mengunjungi tempat – selain dapat mengatakan bahwa anda sudah pernah ke 'pusat Selandia Baru' – adalah untuk mengejutkan melihat hal ini dari puncaknya.


Peregangan jauh di bawah anda, anda dapat melihat semua Nelson, berkilau bay sebelum itu, dan Taman Nasional Abel Tasman di kejauhan. Dengan demikian, itu adalah layak usaha hiking ke atas Bukit Raya. Di sekitar monumen dan taman, anda juga akan menemukan banyak megah lokal tanaman di tampilkan.


2. Dunia WearableArt Museum Mobil Klasik


© dreamstime

Yang sangat unik dan tidak biasa untuk menjadikan Dunia WearableArt Museum Mobil Klasik adalah salah satu tempat wisata paling populer di seluruh Nelson. Meskipun kota ini sekarang tidak lagi menjadi tuan rumah eksentrik Dunia WearableArt fashion dan desain kompetisi, ini aneh, aneh namun tak dapat disangkal indah museum yang menampilkan beberapa karya terbaik dari edisi sebelumnya.


Meneliti pakaian aneh adalah banyak menyenangkan saat anda melewati topi extravagant dan sembrono masker serta berani, kreatif, dan riang kostum. Dalam kontras dengan imajinatif dan unik desain fashion, koleksi museum mobil klasik yang sangat berkelas dan halus, berkilau topi dari Cadillac, Jaguar, dan mobil sport mewah berbaring sebelum anda.


Meskipun sangat berbeda dalam hal gaya dan estetika, dua kontras koleksi bekerja sangat baik bersama-sama, bersatu dengan semangat bersama mereka untuk seni, keindahan, dan desain. Tidak akan terjawab pada saat di Nelson, ini luar biasa museum menjanjikan untuk menjadi seperti apa yang pernah anda lihat sebelumnya.


1. Taman Nasional Abel Tasman


© dreamstime

Bernama setelah Abel Tasman, Eropa pertama explorer untuk mengatur mata di Selandia Baru, semua jalan kembali pada tahun 1642, ini luar biasa national park adalah rumah bagi beberapa pemandangan alam dan pemandangan di negeri ini. Meskipun ukurannya yang kecil, taman meliputi berbagai macam habitat yang berbeda, dengan padat berhutan interior kontras yang menyenangkan dengan menjorok pesisir dan pulau-pulau terpencil yang memiliki banyak pantai yang indah.


Tersembunyi di antara semua ini adalah banyak burung yang berbeda dan satwa liar, dengan posum, penguin, rusa, dan babi liar semua yang berada di dalam taman. Sangat populer dengan pecinta alam dan pecinta outdoor, Abel Tasman National Park memiliki banyak jalur lintas alam yang indah untuk anda jelajahi, dengan Coast Lagu yang paling terkenal dari banyak. Selain ini, anda juga dapat pergi kayak di sekitar taman tersembunyi teluk atau bersantai di salah satu pantai yang menakjubkan.


Tags :

bm
Created by: dulandulin

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar