15 Hal Terbaik Untuk Dilakukan Di Galle

Terletak di sepanjang barat daya dari Sri Lanka pantai yang indah, kota bersejarah Galle adalah salah satu negara tujuan wisata paling populer, dan sangat mudah untuk melihat mengapa. Dikemas penuh menarik wisata sejarah dan budaya yang menarik untuk tanggal portugis, belanda, dan pemerintahan Inggris, kota ini adalah tempat yang fantastis untuk mengeksplorasi, dengan banyak pengaruh budaya yang berbeda di tampilkan.

Banyak dari kehidupan di kota ini berkisar tua Benteng belanda, yang terletak di tempat spektakuler di pintu masuk ke pelabuhan kota. Di sini, anda tidak hanya akan menemukan luar biasa masjid, gereja, dan bangunan-bangunan jaman kolonial, tapi indah sedikit kafe dan restoran, dan selalu ada suasana yang hidup sekitar tempat itu. Selain banyak pesona, ada juga beberapa pantai yang indah dan cagar alam untuk anda nikmati dekatnya. Menawarkan perpaduan yang sempurna dari sejarah, budaya, dan alam, Galle tidak diragukan lagi merupakan puncak dari setiap perjalanan ke Sri Lanka Provinsi Selatan.

15. Menara Jam


© dreamstime

Berbohong hanya di dalam batu kokoh dinding Galle Fort, Menara Jam adalah salah satu kota landmark yang paling dikenal dan paling banyak difoto monumen. Dibangun pada tahun 1883, ia didirikan dalam memori Peter Daniel Anthonisz – tempat dan dokter terkenal. Saat ini, anda masih dapat membaca plakat yang memperingati dokter hidup dan 'keterampilan dan kebajikan dalam mengurangi penderitaan manusia.' Menjulang hingga ketinggian 25 meter, Menara Jam untuk pemandangan yang baik dengan pelabuhan berbaring tepat di belakang dan benteng di sekitar itu.

14. Museum Maritim Nasional


© dreamstime

Dibuka untuk umum pada tahun 1992, the National Maritime Museum adalah tempat yang bagus untuk kepala ke jika anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Sri Lanka Galle lalu pelaut dan kaya akan warisan maritim. Terletak di sebuah menyenangkan gudang tua yang dibangun oleh belanda pada tahun 1671, museum telah banyak menarik peta, model, dan kelautan artefak bagi anda untuk membaca dengan teliti. Selain melihat perdagangan maritim, nelayan lokal teknik, dan kelautan situs arkeologi di daerah, ada juga yang mengesankan kerangka ikan paus di acara, serta besar diorama dari Sri Lanka fauna dan flora laut.

13. Gereja Anglikan All Saints


© dreamstime

Lain dari banyak tempat wisata yang dapat ditemukan dalam Galle Fort adalah Gereja Anglikan All Saints. Dibangun di cantik gaya Gothic Revival, gereja dibuka pada tahun 1871, dan fitur halus cat gambaran yang sangat cantik. Putih lengkungan, kolom, dan pusat tower berdiri menyenangkan terhadap kusam kabuk batu dan mortar dinding, dengan bagian dalamnya dicat sama menyilaukan putih terang. Di sini anda akan menemukan beberapa yang sangat solid bangku dan fantastis kaca jendela. Suhu dingin dan suasana damai membuat tempat yang sempurna untuk beberapa tenang introspeksi diri dari panas dan kebisingan kota.

12. Tua Gerbang


© dreamstime

Tertanam di dalam dinding benteng kota, Gerbang Tua telah menyambut orang ke Galle Fort selama berabad-abad. Meskipun mungkin tidak tampak semua yang mengesankan, masuk, arsitektur, dan lambang sempurna merangkum Galle beragam sejarah dan warisan. Sementara Inggris Coat of Arms dapat dilihat diapit oleh dua bangga singa di atas di luar gerbang, beruang dalam sebuah prasasti dari 1669 dari Verenigde Oostindische Compagnie atau Perusahaan India Timur belanda. Panjang yang menonjol di pelabuhan, dua luar biasa ukiran hanya pengingat kecil dari berbagai bangsa dan kekuatan-kekuatan yang berusaha untuk mengendalikan kota dan perdagangan rempah-rempah selama berabad-abad.

11. Fort Mercusuar


© dreamstime

Terletak tepat di ujung tanjung, atas mana Galle Fort kebohongan, yang indah mercusuar telah lama mengawasi perairan di sekitarnya dan disambut pelaut aman ke pelabuhan. Sementara saat ini mercusuar tanggal untuk tahun 1939, versi sebelumnya telah berdiri di tempat yang sama setidaknya sejak tahun 1848. Ramping dan langsing mercusuar dicat cemerlang terang putih dan berkilau di intens Sri Lanka matahari. Dengan pohon-pohon palem yang melambai di sekitar itu dan berkilauan perairan pelabuhan di balik itu, Benteng Mercusuar adalah salah satu yang paling banyak difoto landmark di kota ini.

10. Meeran Masjid


© dreamstime

Hanya dibangun pada tahun 1904, Meeran Masjid pameran campuran luar biasa dari gaya arsitektur yang lagi menampilkan keanekaragaman budaya yang telah tinggal di dan memerintah atas Galle sepanjang tahun. Sementara Baroque fasad tampak lebih seperti sebuah katedral, beberapa yang luar biasa Islam merinci dan dekorasi mengingatkan kita bahwa kita memang melihat sebuah masjid. Tambahkan di berbagai British Victorian fitur, belanda-dipengaruhi desain, dan bermotif italia, lantai ubin, dan anda mulai mendapatkan gambaran dari tidak hanya sejarah dan arsitektur masjid tapi yang Galle juga. Elegan bangunan bercat putih pasti berdiri keluar terhadap lingkungannya. Hal ini tidak biasa dan unik kombinasi yang membuat Meeran Masjid sehingga layak untuk dikunjungi.

9. Pantai Dalawella


© dreamstime

Sementara semua sebelumnya perjalanan kita telah melihat yang ditemukan di Galle Fort, Dalawella Beach terletak hanya perjalanan pendek dengan bus perjalanan jauh di pinggiran kota. Berbatasan dengan hangat dan mengundang perairan Samudra Hindia, pantai adalah sebagai indah seperti mereka datang, seperti yang lembut melambai pohon kelapa garis yang cantik di golden sands. Jauh lebih ramai daripada lebih populer Pantai Unawatuna, Dalawella sangat ideal jika anda mencari untuk menendang kembali dan bersantai di pengaturan yang menakjubkan. Banyak orang datang ke sini untuk mengambil gambar pada sekarang Instagram-pantai terkenal ayunan. Jika anda ingin menghabiskan waktu bersantai di Pantai Jungle, ada sejumlah besar kafe, restoran, dan hotel-hotel yang di tawarkan. Hal ini juga layak tinggal untuk sunset, yang benar-benar spektakuler.

8. Rumah Sakit Belanda


© dreamstime

Sekarang rumah bagi banyak butik-butik trendi dan restoran tempat makan, rumah Sakit belanda, seperti namanya menunjukkan, adalah di mana orang-orang sakit dan terluka digunakan untuk datang di masa kolonial mudah-mudahan sembuh dan memulihkan diri. Terletak hanya sepelemparan batu dari pelabuhan, dua-cerita rumah sakit menampilkan beberapa fantastis bertiang beranda, tangga kayu, dan dinding putih menyilaukan. Hati-hati dipulihkan dan diperbaharui dalam beberapa tahun terakhir, sekarang terlihat hanya sebagai baik seperti itu akan dilakukan di masa jayanya pada abad ke-17.

7. Pantai Unawatuna


© dreamstime

Salah satu yang terbaik dan pantai yang paling populer di seluruh Sri Lanka, Unawatuna adalah tempat yang sempurna untuk kepala ke jika anda ingin bersantai di bawah sinar matahari di tengah beberapa pemandangan luar biasa. Sedangkan pohon palem yang berjajar di golden sands tentu membuat pemandangan yang indah, ada apa dengan gelombang laut dengan lembut memukul-mukul di pantai, hotel ini sangat terkenal untuk menikmati olahraga air yang ditawarkan. Karena ada sejumlah besar terumbu karang dan kapal karam yang tergeletak di lepas pantai Unawatuna menarik banyak penyelam dan perenang snorkel. Pada waktu-waktu tertentu dalam setahun, anda mungkin bahkan melihat kura-kura datang ke sarang di pantai. Selain itu, ia juga memiliki banyak santai sedikit restoran, bar, dan hotel untuk anda untuk memilih dari. Ini adalah tempat yang fantastis untuk tinggal jika anda ingin menggabungkan liburan pantai dengan sejarah dan budaya yang ditawarkan di Galle.

6. Gereja Reformasi Belanda


© dreamstime

Dibangun pada tahun 1755, Gereja Reformasi belanda – atau Groote Kerk, seperti yang juga diketahui – adalah salah satu yang paling mengesankan dan menonjol bangunan era kolonial di kota ini. Meskipun eksterior cukup keras dalam penampilan, dengan hanya beberapa berkembang dan dekorasi di atas pintu masuk, gaya Doric gereja memiliki interior yang luar biasa; ini adalah apa yang membuatnya begitu layak untuk dikunjungi. Selain berwarna-warni kaca jendela yang menyenangkan menerangi nave, ada yang indah organ dan mimbar bagi anda untuk memeriksa. Hebatnya, lantai terbuat dari batu nisan. Bertengger di titik tertinggi di Galle Fort, Gereja Reformasi belanda terletak hanya berjalan kaki singkat dari beberapa menarik lainnya seperti gereja, masjid, dan kuil-kuil.

5. Sinharaja Forest Reserve


© dreamstime

Hotel terbesar hutan hujan dataran rendah di negara ini, Sinharaja Hutan lindung adalah sukacita untuk mengeksplorasi, dengan banyak yang cantik dan alam yang indah. Berkelok-kelok jalan mereka melalui semak belukar lebat yang banyak indah dan jalan setapaknya bagi anda untuk berjalan bersama. Ini membawa anda melewati air terjun berkilau dan bersama memancar sungai-sungai. Dengan panduan ahli di tangan, anda akan dapat melihat satwa liar yang luar biasa, seperti gajah, macan tutul, dan ungu berwajah lutung, sementara yang berwarna cerah kawanan burung terbang di atas kepala. Satu-satunya taman yang bisa anda jelajahi hanya dengan berjalan kaki, Sinharaja Hutan lindung adalah pasti layak dikunjungi jika anda memiliki waktu dan terletak hanya beberapa jam berkendara dari pusat kota.

4. Sea Turtle Farm


© dreamstime

Terletak di pinggiran Galle di Mahamodara, Penyu Pertanian telah lama membantu melindungi makhluk laut yang indah, melestarikan habitat alami mereka, dan mempromosikan kesejahteraan mereka. Sejak dibuka, keluarga-lari center telah menetas, dirawat, dan dirilis ribuan kura-kura laut kembali ke alam liar dan berpendidikan yang tak terhitung jumlahnya penduduk setempat dan wisatawan tentang mereka makan dan kebiasaan. Di Sea Turtle Farm, anda dapat mempelajari semua tentang proyek-proyek konservasi dan bahkan relawan diri sendiri jika anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk bangun dekat dan pribadi dengan makhluk-makhluk menakjubkan.

3. Bendera Rock


© dreamstime

Menjorok ke laut, Bendera Rock terletak di ujung paling selatan dari Galle Fort dan pernah digunakan untuk menjadi sebuah memaksakan benteng portugis. Saat ini, yang runtuh dinding dan menonjol clifftop lokasi membuatnya menjadi tempat yang populer untuk menonton matahari terbenam. Pemandangan yang luar biasa indah saat matahari turun ke laut. Banyak pkl menggulung sekitar waktu ini, hal ini juga tempat yang bagus untuk mengambil menggigit untuk makan dan menikmati santai namun meriah. Selain itu, hal ini juga layak menuju ke sini pada hari sebelumnya; anda dapat sering melihat setempat tebing penyelam melemparkan diri ke perairan di bawah ini.

2. Kota Tua


© dreamstime

Dikemas menjadi sebuah daerah kecil di dalam benteng yang kokoh, dinding Kota Tua Galle yang memabukkan tempat untuk mengeksplorasi, dengan kekayaan yang luar biasa hal-hal untuk anda untuk melihat dan lakukan. Sempit dan jalan-jalan yang ramai membawa anda melewati menikmati gaya arsitektur yang berbeda, dengan era kolonial portugis, belanda, dan Inggris monumen dan bangunan ditemukan bersama tradisional Asia Selatan desain dan dekorasi. Sementara kota ini seperti Gereja Reformasi belanda, Menara Jam, dan Benteng Mercusuar dihitung di antara yang paling populer, hanya dengan berjalan-jalan di sekitar dan di merasa bersemangat tentang tempat adalah suatu keharusan. Dengan banyak atmosfer kafe, restoran yang fantastis, dan bar trendi bagi anda untuk mencoba, Kota Tua benar-benar berada di jantung dari segala sesuatu yang terjadi di kota ini.

1. Benteng Dinding


© dreamstime

Dibangun pada tahun 1588 oleh portugis dan kemudian diperkuat dan diperkuat oleh belanda, Galle Fort dan megah dinding yang didirikan untuk melindungi mereka dan mereka trading kepentingan dari tidak hanya lain kekuasaan kolonial, tetapi juga penduduk setempat. Pada tiga sisinya dikelilingi oleh air, benteng ini terletak di sangat menguntungkan dan tempat yang menarik, dan dinding-dindingnya adalah dalam kondisi sangat baik mengingat usia mereka. Diselingi di sana-sini dengan gerbang dan benteng, dengan sekarang parit kering memisahkan benteng dan semenanjung dari daratan, benteng yang menarik untuk berjalan-jalan. Selain banyak yang mengesankan dan tempat penting di tampilkan, anda juga dapat menikmati pemandangan menakjubkan di atas laut dan pelabuhan dari benteng tersebut. Terbesar yang tersisa benteng di Asia Selatan yang dibangun oleh penjajah Eropa, Galle Fort tentu tidak akan terlewatkan ketika di kota.

Tags :

bm
Created by: dulandulin

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar