12 Hal Terbaik Untuk Dilakukan Di Kandy

Modal budaya negara, Kandy adalah mengatur hampir menampar bang di tengah Sri Lanka dan setelah pulang ke negara pulau itu raja dan ratu tua. Karena itu hanya ditaklukkan oleh Inggris pada tahun 1815, kota ini masih dengan bangga menampilkan sejarah yang kaya dan warisan, dengan banyak istana-istana dan kuil-kuil yang ditemukan di sekitar kota. Dari jumlah tersebut, Temple of the Sacred Tooth Relic adalah diragukan lagi yang paling mengesankan dan dihitung di antara yang paling sakral situs-situs Buddha di Bumi.


Terletak di antara perbukitan yang ditutupi hutan lebat, Kandy ini berpusat di sekitar sebuah danau yang indah dengan nama yang sama. Sementara pemandangan di dalam dan sekitar Kandy spektakuler, kota itu sendiri juga membuat pemandangan yang baik, indah Kandyan arsitektur terletak berdampingan dengan bangunan era kolonial. Sekali setahun, kota tuan rumah megah Esala Perahera festival; ini benar-benar adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Kandy, karena sejarah yang kaya dan budaya menjadi hidup di depan mata anda.


12. Baru Ranweli Spice Garden


© dreamstime

Seperti Sri Lanka terkenal karena rempah-rempah, itu adalah layak menuju ke New Ranweli Kebun rempah-Rempah untuk bau, rasa, dan mempelajari semua tentang menakjubkan tanaman yang memiliki dampak yang mendalam pada sejarah pulau ini. Diatur dalam sangat damai dan menyenangkan di pinggiran kota Kandy, taman yang indah untuk berjalan di sekitar, dengan bau dari berbagai rempah-rempah melayang di udara.


Serta belajar bagaimana kakao, lada, merica, dan vanili tumbuh, anda juga bisa mencicipi lezat ini rempah-rempah atau membeli beberapa hal di toko untuk dibawa pulang dengan anda.


11. Dunia Museum Buddha


© dreamstime

Diatur dalam Bait Suci Tooth Relic kompleks, ini fantastis museum dokumen perluasan dan sejarah agama Buddha di seluruh dunia. Terletak di bekas gedung Pengadilan Tinggi yang tanggal ke zaman Victoria, koleksi yang besar memiliki banyak foto yang menarik dan menampilkan untuk anda untuk membaca dengan teliti, serta model, patung, dan lukisan.


Ini menceritakan kisah sang Buddha, serta sistem kepercayaan yang berbeda dan bentuk-bentuk ibadah di negara-negara yang beragam seperti India, Jepang, dan Afghanistan. Layak di, Dunia Buddha Museum dan informatif namun pameran yang menarik akan membantu anda untuk lebih memahami dan menghargai luar biasa kuil yang terhubung ke.


10. Gereja St Paul.


© dreamstime

Dibangun oleh Inggris antara tahun 1843 dan 1852, St Paul pernah digunakan oleh pasukan kolonial diasramakan di dekatnya. Agak pantas, berkarat-merah crenelated tower naik drastis ke langit, kedua dan memaksakan ditembus pada waktu yang sama. Itu lebih terlihat seperti bagian dari sebuah kastil dari gereja.


Sementara interiornya cukup keras, ada beberapa menyenangkan adegan dari Alkitab pada dinding, serta beberapa kaca jendela. Neo-Gothic dalam gaya, Garnisun Gereja, seperti yang sering dijuluki, adalah salah satu kota paling terkenal di sisa-sisa kekuasaan kolonial Inggris dan terletak tepat di pusat kota.


9. Istana kerajaan Kandy


© dreamstime

Sekarang rumah bagi brilian Museum Nasional Kandy, Royal Palace, di mana Sinhala raja dari masa berlalu digunakan untuk tinggal sampai Inggris menaklukkan kerajaan pada tahun 1815. Kencan untuk 1634, kompleks istana memiliki beberapa megah Kandyan arsitektur, dengan banyak mengesankan paviliun, aula, dan kuil-kuil yang tersebar di sekitar pekarangan.


Selain bangunan menakjubkan di tampilkan, ada banyak yang fantastis artefak dan pameran bagi anda untuk membaca dengan teliti tanggal yang baik untuk Kandian abad dan zaman kolonial. Berbaring antara Udawattakele Hutan lindung dan Danau Kandy, dengan Temple of the Sacred Tooth Relic di sebelah kanan itu, Istana Kerajaan Kandy adalah salah satu tempat terbaik untuk mempelajari lebih lanjut tentang bangsa menawan budaya, sejarah, dan warisan.


8. Perahera Festival


© dreamstime

Acara fenomenal untuk menyaksikan Festival Gigi (sebagai Esala Perahera juga dikenal) berlangsung setiap bulan juli atau agustus dan adalah harus melihat jika anda berada di kota. Selama dua minggu atau lebih, yang seluruh host prosesi dan parade berlangsung. Ini gaji Sacred Tooth Relic yang kota ini begitu terkenal.


Dengan banyak kebudayaan yang mengagumkan tarian api dan pertunjukan untuk memeriksa, serta parade gajah mengenakan pakaian keagamaan, Perahera Festival menjanjikan untuk menjadi seperti apa yang pernah anda lihat sebelumnya.


7. Ceylon Tea Museum


© dreamstime

Lain bangsa ini yang paling penting produk, Ceylon Tea Museum membawa anda pada sebuah memukau perjalanan melalui sejarah Sri Lanka teh. Ditetapkan di Hanthana Pabrik Teh, yang dibangun pada tahun 1925, museum ini memiliki banyak pameran yang menarik bagi anda untuk membaca dengan teliti pada budidaya tanaman teh, mesin dan peralatan yang digunakan untuk panen mereka, dan teh terkenal pelopor.


Setelah mempelajari semua yang ada untuk mengetahui tentang proses dan sejarah di balik itu, anda dapat mencicipi beberapa negara brews diri untuk menarik sedikit teh-kamar.


6. Museum Candi


© dreamstime

Terletak hanya setengah jam berkendara ke arah barat daya dari kota, Museum Bait suci adalah rumah bagi beberapa benar-benar brilian Sinhala arsitektur dan karya-karya seni dan pasti senilai check-out jika anda memiliki kesempatan. Dibangun di atas sebuah batu alami beberapa waktu di abad ke-14, candi berkilau putih tembok yang indah dihiasi dan dihiasi dengan patung-patung dan relief.


Dalam hanya memperdaya, dengan Kandyan abad lukisan-lukisan dan patung-patung yang menutupi dinding dan langit-langit. Mencakup tiga cerita, serta Museum Candi adalah salah satu contoh terbaik dari Gampola arsitektur era sekitar.


5. Danau Kandy


© dreamstime

Berbaring tepat di jantung kota, Danau Kandy adalah buatan manusia dan diciptakan kembali pada tahun 1807 oleh-nya maka penguasa Sri Wickrama Rajasinghe. Dikelilingi oleh pohon-pohon, dengan Temple of the Sacred Tooth Relic berbaring di pantai, danau cat gambaran yang sangat cantik dan merupakan tempat yang bagus untuk pergi untuk berjalan-jalan.


Banyak mitos dan legenda yang berputar-putar di sekitar danau, dengan pulau kecil di tengahnya dikatakan terhubung ke Royal Palace dengan cara dari sebuah terowongan bawah air. Seperti ceritanya, raja dan harem akan menggunakannya ketika mereka pergi mandi di danau.


4. Sri Maha Bodhi Viharaya


© dreamstime

Karena ini adalah rumah bagi salah satu yang terbesar dan paling indah patung Buddha di Sri Lanka, Sri Maha Bodhi Viharaya adalah salah satu dari Kandy tempat wisata paling populer. Terletak di antara bukit-bukit berhutan yang terletak tepat di sebelah barat pusat kota, kuil ini adalah tempat yang membuat tempat yang sempurna untuk pergi jika anda ingin melarikan diri dari Kandy hiruk-pikuk untuk sedikit.


Menjulang tinggi ke lebih dari 26 meter, putih menyilaukan patung yang menggambarkan sang Buddha dalam meditasi pose dan tidak diragukan lagi bintang pertunjukan. Salah satu yang paling banyak difoto monumen di Kandy, Bahiravokanda Patung Buddha Vihara yang terletak di atas anak tangga dan dapat dilihat menusuk kepalanya di atas pepohonan di sekitarnya dari banyak titik di kota ini.


3. Pasukan Inggris Pemakaman


© dreamstime

Terletak di pinggiran Udawattakele Hutan lindung dengan pemandangan Danau Kandy, Inggris Garnisun Pemakaman masih mempedulikan cenderung untuk hari ini. Terawat alasan yang dihiasi dengan makam, batu nisan, dan obelisk. Digunakan antara tahun 1817 dan 1873, itu adalah di sini bahwa Inggris mati dikuburkan, dengan banyak dari pria, wanita, dan anak-anak telah menyerah untuk kolera atau malaria.


Meskipun agak muram suasana, pemakaman ini terletak di sangat cantik dan layak mampir untuk wawasan ini menawarkan hingga ke kota dan negara kolonial di masa lalu.


2. Udawattakele Forest Reserve


© dreamstime

Meliputi lereng bukit yang menghadap kedua Istana Kerajaan Kandy dan Temple of Sacred Tooth Relic, hal ini di Udawattakele bahwa raja dan ratu dari tahun-tahun berlalu digunakan untuk pergi untuk berjalan-jalan dan membenamkan diri di alam. Sekarang hutan lindung, taman ini adalah rumah bagi banyak flora dan fauna, dengan nomor indah dan jalan setapak yang meliuk-liuk dengan cara mereka melalui semak belukar lebat.


Selain berwarna cerah burung-burung yang berduyun-duyun mendengar, dari waktu ke waktu, anda juga bisa melihat trenggiling, kera, dan musang tersembunyi di antara dedaunan. Populer dengan penduduk setempat dan wisatawan sama-sama, sifat menyenangkan dan pemandangan yang menakjubkan di tampilkan di Udawattakele Hutan lindung membuatnya menjadi tempat yang indah untuk dikunjungi.


1. Kuil Gigi


© dreamstime

Salah satu situs paling suci di seluruh Sri Lanka, Kuil Gigi adalah rumah bagi salah satu dari agama Buddha yang paling dihormati peninggalan – gigi dari sang Buddha sendiri. Gemilang beratap emas bait suci adalah sebuah lokasi yang pas untuk sebuah peninggalan penting. Meskipun anda tidak bisa benar-benar melihat untuk diri sendiri, hiasan emas peti mati di mana hal ini tertutup sudah untuk membuat pemandangan yang mengesankan.


Dalam suasana khidmat membuat kuil tempat khusus untuk mengunjungi, dan ritual yang dilakukan di sini tiga kali sehari. Sementara gigi diyakini telah dibawa ke pulau ini pada abad ketiga, cantik kuil yang dibangun berabad-abad kemudian. Bagian dari Royal Palace, Temple of the Tooth adalah yang paling penting dan populer terlihat di kota dan tidak boleh terlewatkan ketika anda menjelajahi Kandy banyak yang nikmat.


Tags :

bm
Created by: dulandulin

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar