17 Atas-Tempat Wisata Di Budapest

Secara luas dianggap sebagai salah satu kota yang paling indah di Eropa, Budapest adalah memperlakukan untuk mengunjungi dan telah lama menjadi tujuan wisata populer. Ibukota dan kota terbesar dari Hungaria yang memiliki sejarah panjang dan terkenal yang telah melihat itu diperintah oleh semua orang dari Roma dan Bangku untuk Austro-Hongaria. Dengan demikian, kota ini dibanjiri dengan mengesankan wisata sejarah, museum yang menarik, dan menakjubkan gaya arsitektur.


Dikenal sebagai "Kota Spa" karena semua sumber air panas ini terletak di atas, Budapest melintasi Sungai Danube dan terdiri dari dua kota yang berbeda dari Buda, di tepi barat, dan Hama di Timur, yang hanya amerika pada tahun 1873. Selain banyak pesona dan atraksi wisata, kota ini juga terkenal dengan kehidupan malam yang semarak adegan, yang berpusat di sekitar reruntuhan bar ditemukan di Jewish Quarter. Tidak akan terjawab di Budapest adalah pasti salah satu highlights dari setiap kunjungan ke Eropa Tengah.


17. Jembatan Liberty


© dreamstime

Hanya dibuka pada tahun 1896, Liberty Jembatan bentang lebar Sungai Danube dan menghubungkan Gellert square di Buda untuk Fovam square di Hama. Sementara berjalan di atasnya adalah cara yang bagus untuk mendapatkan dari Central Market Hall ke Bukit Gellert atau Gellert Spa, besi tempa jembatan ini juga menampilkan beberapa menyenangkan arsitektur Art Nouveau, serta beberapa pemandangan indah di atas sungai.


Awalnya bernama setelah Kaisar Franz Joseph I, yang pada pembukaannya, jembatan itu dibangun untuk Millennium Dunia Pameran, dan beberapa mitologi patung perunggu dapat ditemukan di kedua ujung itu.


16. Central Market Hall


© dreamstime

Tertua dan terbesar indoor pasar di kota, Central Market Hall adalah banyak menyenangkan untuk membaca dengan teliti. Untuk interior gua adalah rumah bagi sejumlah besar toko-toko yang berbeda, warung, dan restoran. Terletak di sebuah bangunan cantik yang dibangun pada tahun 1897, pasar lebih dari tiga lantai dan berdengung dengan kehidupan: para pedagang menjajakan barang dagangan mereka, dan para wisatawan dan penduduk setempat hiruk pikuk tentang.


Berbaring di Fovam square, hanya berjalan kaki singkat dari banyak lainnya yang luar biasa pemandangan, Central Market Hall adalah tempat yang tepat untuk mencicipi beberapa hidangan lokal atau mengambil beberapa souvenir.


15. Rumah sakit di Batu


© dreamstime

Set up pada tahun 1930-an, rumah Sakit di the Rock Museum Bunker Nuklir dapat ditemukan dalam jaringan yang menakjubkan dari gua-gua yang terletak di bawah Kastil Buda. Digunakan sebagai darurat rumah sakit dan tempat penampungan bom di PERANG dunia ii, ia kemudian diperkuat dan menjadi rahasia bunker nuklir selama Perang Dingin.


Saat ini, itu adalah daya tarik wisata yang populer. Menjelajahi dunia bawah tanah museum adalah pengalaman yang fantastis saat anda melewati patung lilin tokoh-tokoh, tempat tidur rumah sakit, dan mata-mata Soviet peralatan. Selain itu untuk menunjukkan kepada anda apa itu sekali tampak seperti, informatif pameran dan menampilkan memberitahu anda semua tentang sejarah fasilitas.


14. Vajdahunyad Castle


© dreamstime

Muncul sangat banyak seolah-olah keluar dari sebuah dongeng, Vajdahunyad Castle imajinatif desain pameran array hati Baroque, Gothic, Renaissance, dan Romawi memiliki. Model yang mirip benteng di Transylvania, awalnya didirikan dari kardus dan kayu untuk Millennium Pameran Dunia.


Yang fantastis fitur ini terbukti sangat populer di kalangan penduduk setempat, bagaimanapun, bahwa arsitek Ignac Alpar visi itu kemudian dibuat pada tahun 1896 dari bahan-bahan yang tepat. Terletak di Taman Kota, yang unik dan tidak biasa kastil tentu membuat beberapa foto besar. Hal ini terletak hanya beberapa langkah dari kedua Heroes' Square dan Lapangan Mandi.


13. Great Synagogue


© dreamstime

Juga dikenal sebagai Dohany Street Synagogue, Great Synagogue adalah salah satu yang paling penting dan mengesankan bangunan di kota. Dibangun pada tahun 1859, ia menampilkan beberapa indah Moorish Kebangkitan arsitektur, dengan dihiasi interior yang tidak kalah mengejutkan untuk melihat ke atas.


Hebatnya itu adalah kedua-rumah ibadat terbesar di dunia setelah Belz Sinagoge di Yerusalem; hal ini menunjukkan betapa berpengaruh cukup besar dan Budapest penduduk Yahudi sekali pun. Seperti yang terhubung baik ke besar pemakaman Yahudi di balik itu serta sebuah museum Yahudi dan beberapa kenangan memperingati Holocaust, Great Synagogue layak menuju ke jika anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Yahudi di kota itu masa lalu.


12. Heroes' Square


© dreamstime

Berbaring di salah satu ujung Andrassy Avenue, tepat di samping Taman Kota, Heroes' Square didominasi oleh monumen besar yang ada di hatinya. Peregangan ke arah langit, besar kolom yang menjulang di atas alun-alun ini diapit oleh dua elegan tiang-tiang. Masing-masing bangga menampilkan patung-patung yang terkenal dan penting hungaria pemimpin nasional.


Di bagian bawah kolom, namun yang lebih luar biasa dan epik mencari patung-patung; ini menggambarkan 'Tujuh kepala Suku dari Magyar' – pemimpin pertama dari hungaria orang. Berbatasan dengan Museum of Fine Arts dan Palace of Art, Heroes' Square adalah yang terbesar dan paling penting square di Budapest.


11. Matthias Church


© dreamstime

Terletak di tempat yang menakjubkan tepat di sebelah fishermen's Bastion, Matthias Church adalah salah satu bangunan paling indah di kota ini. Its lofty menara dan luar biasa fasad menunjukkan beberapa luar biasa Gothic fitur, dan di bawah sinar matahari, cahaya-batu bata berwarna veritably berkilau di depan mata anda. Dibangun pada paruh kedua abad ke-14 setelah sebelumnya dihancurkan oleh Mongol, gereja memiliki sejarah panjang dan menarik.


Selain digunakan sebagai masjid selama masa Ottoman, itu di sini di dalam dinding yang Franz Joseph I dimahkotai sebagai Kaisar, yang dihias interior pasti pas acara seperti itu. Nah, yang berada di Budapest, Matthias Church membuat beberapa foto yang fantastis dan terlihat hanya sebagai magis menyala di malam hari.


10. Sepatu di Danube Bank


© dreamstime

Hanya didirikan pada tahun 2005, ini kecil dan sederhana memorial menceritakan kisah mengerikan 3.500 pembangkang dan orang-orang Yahudi yang dibunuh secara brutal oleh Panah Lintas Partai – partai fasis yang sebentar memerintah Hungaria dalam PERANG dunia ii.


Setelah ditangkap oleh milisi, malang korban diperintahkan untuk menghapus sepatu mereka, setelah mereka ditembak dan tubuh mereka terseret arus sungai. Tersebar di sekitar bantaran sungai hanya jarak jauh dari Gedung Parlemen hungaria, perunggu sepatu yang memperingati mereka kematian tragis membuat untuk bergerak penglihatan.


9. Citadella


© dreamstime

Bertengger di atas Bukit Gellert, dalam Hal ini menawarkan pemandangan keluar dari Budapest dan Sungai Danube di bawah ini. Dibangun pada tahun 1851 oleh Hapsburg, solid-mencari benteng itu kemudian dikomandoi oleh Nazi dan kemudian Komunis. Selama sejarahnya, telah dilindungi dan tertindas penduduk setempat.


Saat ini, pengunjung dapat menemukan mencolok Monumen Pembebasan terletak di atas itu. Meskipun benteng interior baru-baru ini telah ditutup untuk umum, anda masih dapat menikmati pemandangan yang mempesona dari lookout point.


8. Jembatan Rantai Szechenyi


© dreamstime

Ketika dibuka pada tahun 1849, Jembatan Rantai Szechenyi adalah digembar-gemborkan sebagai sebuah rekayasa heran dan simbol Hungaria, kembali dan kebangkitan. Menghubungkan Buda dengan Pest, besi cor konstruksi adalah yang pertama jembatan permanen untuk rentang Danube di negara itu dan membantu membawa Timur lebih dekat ke Barat.


Selain baik arsitektur pada acara itu, jembatan ini juga memiliki beberapa berbagai elemen dekoratif, dengan empat dibedakan-cari patung singa yang menjaga setiap akhir ini. Indah diterangi di malam hari, Jembatan Rantai Szechenyi adalah salah satu yang paling banyak difoto landmark di kota ini.


7. Margaret Island


© dreamstime

Sangat menyenangkan dan tempat yang indah untuk menghabiskan beberapa waktu, Margaret Island terletak tepat di tengah-tengah sungai Danube dan sebagian besar tertutup dalam indah taman rimbun. Terhubung ke kedua sisi dari Budapest oleh Arpad Jembatan di utara dan Margaret Bridge di selatan, pulau ini juga memiliki water park, pusat atletik, dan banyak pemandangan jalan dan jalur.


Dengan demikian, itu adalah sebuah tempat rekreasi yang sangat populer dengan penduduk setempat dan wisatawan, dengan beberapa reruntuhan abad pertengahan dan Musik main-main air Mancur juga di tampilkan.


6. Fisherman's Bastion


© dreamstime

Terletak di dalam Kastil Buda, ajaib Fisherman's Bastion adalah salah satu tempat wisata paling populer di Budapest, dan dibenarkan begitu. Ditetapkan pada tepi bukit, yang menyilaukan dinding putih yang diselingi dengan tujuh elegan dan rumit menara – satu untuk masing-masing hungaria kepala suku yang mendirikan kembali negara di 895.


Hanya dibangun pada tahun 1902, benteng ini dinamai nelayan guild yang digunakan untuk melindungi peregangan ini dari pertahanan kota. Selain mengambil di luar biasa Neo-Romawi arsitektur, pengunjung dapat menikmati pemandangan sungai Danube dan Gedung Parlemen hungaria, dengan sunset yang sangat khusus waktu di malam hari untuk mengunjungi.


5. Buda Castle


© dreamstime

Menarik untuk mengeksplorasi, besar Buda Castle dan kompleks istana itu setelah pulang dari hungaria raja dan ratu dari tahun-tahun berlalu. Dibangun di 1265 di salah satu ujung dari Castle Hill, regal istana Barok sekarang rumah ke Budapest Sejarah Museum dan Galeri Nasional hongaria, baik yang layak untuk dikunjungi.


Sementara mantan olahraga banyak artefak yang menarik yang membawa anda melalui Budapest masa lalu penuh gejolak, yang terakhir menunjukkan sebuah array yang besar dari luar biasa lukisan, patung, dan cetakan. Sempurna untuk orang-orang yang tertarik pada seni, sejarah, dan arsitektur, Buda Castle terletak hanya sepelemparan batu dari banyak tempat wisata yang paling penting di kota ini.


4. St. stephen's Basilica


© dreamstime

Hampir menutupi langit dengan megah dan monumental fasad, St. stephen's Basilica membuat sebuah pemandangan yang spektakuler. Dinamai setelah raja pertama dari Hungaria, besar basilika Katolik Roma juga olahraga dua perkasa menara lonceng dan diatapi oleh kubah. Interior yang luas yang dihias, dan di antara yang kokoh kolom marmer, anda dapat mencari beberapa mengagumkan mosaik, patung, dan lukisan.


Selesai pada tahun 1905, St. stephen's adalah gereja paling penting di negara ini dan masih sibuk dengan kehidupan untuk hari ini: pertunjukan paduan suara dan konser musik klasik mengambil tempat di samping sehari-hari keagamaan.


3. Szechenyi Mandi


© dreamstime

Sementara Budapest memiliki banyak menakjubkan pemandian air panas bagi anda untuk memeriksa, tidak satupun dari mereka yang cukup terkenal atau populer sebagai Szechenyi – spa terbesar kompleks di Eropa. Terletak di yang indah cerah kuning Neo-Baroque gedung yang dibangun pada tahun 1913, luas fasilitas termasuk sauna, kamar uap, dan tentu saja, kolam renang air panas bagi anda untuk menikmati.


Dengan banyak rupa dekorasi, seperti mosaik, patung, dan chandelier, itu adalah tempat yang menyenangkan untuk bersantai dan bersantai. Meskipun hal ini dapat mendapatkan cukup ramai, ada yang selalu merasa tenang tentang tempat – kecuali anda kunjungi selama satu sabtu malam kolam renang pihak, yaitu! Ketika di 'Kota Spa,' berkubang di Lapangan Bath kolam renang termal adalah suatu keharusan.


2. Castle Hill


© dreamstime

Set pada Buda sisi kota, Castle Hill terlihat angkuh di atas Sungai Danube dan sisanya dari Budapest. Sementara hill adalah tidak semua yang besar, itu adalah rumah bagi banyak modal yang paling penting dan mengesankan pemandangan, dengan Buda Castle dan fantastis museum ditemukan di samping Gereja Matthias, Fisherman's Bastion, dan Buda Tower.


Berkeliaran kecil dan jalan-jalan sempit Kota Tua dan bangunan elegan kompleks Istana Kerajaan benar-benar adalah memperlakukan indah Baroque, Gothic, dan arsitektur Neoklasik ada di sekitar anda. Sebuah cara yang bagus untuk sampai ke atas bukit untuk mengambil indah old Castle Hill Funicular yang trundles menuju ke atas bukit.


1. Gedung Parlemen Hungaria


© dreamstime

Bangunan terbesar di seluruh negara, ukuran dan skala dari Gedung Parlemen hongaria sangat mengejutkan untuk lihatlah – itu kerdil segala sesuatu di sekitar itu. Terletak di tepi Sungai Danube, kolosal bangunan adalah salah satu landmark yang paling dikenal di kota ini. Salah satu contoh terbaik dari arsitektur Gothic Revival sekitar, dua fasad simetris yang mewah dihiasi dengan patung-patung kritis hungaria angka; ini berbohong untuk kedua sisi besar, memaksakan dome.


Selesai pada tahun 1904, interior sama-sama memabukkan, dan tur membawa anda untuk melihat Golden Tangga, Dome Hall, dan Balai Kongres. Semua mengatakan, ada 691 kamar di parlemen, masing-masing lebih indah dihiasi daripada yang terakhir. Masih di gunakan sampai hari ini oleh pemerintah negara, Gedung Parlemen hongaria adalah salah satu tempat wisata paling populer di kota ini dan tidak akan terjawab ketika anda menjelajahi Budapest banyak keajaiban.


Tags :

bm
Created by: dulandulin

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar