17 Hal Terbaik Untuk Dilakukan Di Bratislava, Slovakia

Panjang yang penting budaya, ekonomi, dan politik pusat di Eropa Tengah, Bratislava adalah ibukota dan kota terbesar dari Slovakia. Terletak di tepi sungai Danube, hanya sepelemparan batu dari Austria, republik Ceko, dan Hongaria, kedekatannya dengan begitu banyak budaya yang berbeda memiliki dampak yang mendalam pada kota ini melihat, merasakan, dan identitas.


Selain berbagai gaya arsitektur dan pengaruh budaya pada acara itu, kota ini juga memiliki banyak menarik wisata sejarah untuk anda kunjungi, dengan istana, katedral, dan istana-istana yang ditemukan di samping cantik Kota Tua. Tersembunyi di antara jalan-jalan berliku atau terselip di blok beton yang dibangun di masa komunis, anda dapat menemukan kafe yang nyaman, trendi, bar, dan restoran brilian.


Lucu dan menarik untuk menghabiskan beberapa waktu, Bratislava ini juga layak untuk dikunjungi jika anda memiliki kesempatan. Banyak orang menggabungkan dengan perjalanan ke Budapest dan Wina, baik yang terletak di dekatnya.


17. Balai Kota Lama


© dreamstime

Benar-benar terdiri dari tiga berbeda townhouse yang bergabung bersama untuk membentuk balai kota, ini yang aneh namun cukup gedung pameran dragon Baroque, Gothic, Romawi, dan arsitektur Renaissance.


Menonjol fitur-fitur yang luar biasa menara batu yang dicat kuning terang dan tanggal untuk 1370. Terletak di pusat kota, Balai Kota Lama memiliki bertempat Kota Bratislava Museum sejak tahun 1868. Di dalam, anda dapat mempelajari semua tentang kota ini menawan masa lalu, serta menikmati pemandangan dari atas menara.


16. Hviezdoslavovo Namestie


© dreamstime

Berjajar dengan banyak pohon rindang dan bangunan yang indah, Hviezdoslavovo Namestie – atau yang populer bagi para wisatawan – sangat telah telah ada dalam beberapa bentuk atau cara selama lebih dari seribu tahun. Sekarang dinamai terkenal slovakia penyair Hviezdoslav, dan indah patung yang terletak di alun-alun, itu adalah di sini bahwa kota ini banyak acara-acara budaya yang berlangsung.


Sedangkan Neo-Renaissance Slovak National Theater adalah mungkin yang paling penting dan mengesankan, alun-alun ini juga tempat yang bagus untuk kepala untuk minum atau makan, berbagai kafe, bar, dan restoran yang ditemukan di sini.


15. Tersedia Galleria


© dreamstime

Berbaring di tepi sungai Danube, yang Tersedia Galleria merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota, dan para penduduk setempat dan wisatawan datang ke sini untuk berbelanja sepanjang hari. Hanya dibuka pada tahun 2010, berkilau kompleks telah direvitalisasi Bratislava perairan, dengan rumah-rumah, hotel, dan bisnis yang ditemukan di atas toko-toko dan toko-toko.


Kasino, bioskop, dan kolam renang juga tersedia, yang Tersedia Galleria menawarkan berbagai pilihan rekreasi, dan ada yang menyenangkan taman kecil bagi anda untuk berjalan-jalan di sepanjang sungai. Pekerjaan yang masih berlangsung, dan segera, kompleks perbelanjaan akan dilengkapi gedung pencakar langit pertama di negara ini.


14. Tentara Napoleon Tentara Patung


© dreamstime

Pada tahun 1809, tentara Napoleon mengepung Bratislava sebagai kopral kecil mengobarkan perang terhadap Kekaisaran Austro-hungaria. Saat ini sedang terjadi, legenda mengatakan bahwa salah satu dari Napoleon pria jatuh cinta dengan seorang gadis lokal dan memutuskan untuk tinggal di dalam kota.


Hari ini, sebuah patung prajurit dalam nya khas seragam dapat dilihat bersandar di bangku cadangan. Banyak orang-orang duduk dan berpose untuk berfoto dengan tokoh terkenal.


13. Para Tamu Istana


© dreamstime

Sekarang kediaman Presiden dari Republik slovakia, para tamu Istana dibangun pada tahun 1760 dan dinamai kroasia bangsawan yang ditugaskan itu. Yang elegan dan rumit arsitektur Rococo membuat sebuah pemandangan indah.


Sementara interiornya dikatakan hanya sebagai menyenangkan di mata, hanya pejabat negara yang diperbolehkan masuk. Setelah minum di semua fitur halus untuk isi hati anda, ada beberapa damai dan santai taman yang indah untuk anda jelajahi di belakang istana.


12. Schone Naci Patung


© dreamstime

Lahir pada tahun 1897, Ignac Lamar memenangkan hati dan senyum di kota ini orang-orang dengan pesonanya, riang, alam, dan kemampuan untuk membawa kebahagiaan untuk orang-orang di sekelilingnya. Anak tukang sepatu akan berjalan melalui Kota Tua, jalan-jalan, ucapan orang-orang di sana-sini, membuat semua orang tersenyum di mana pun ia pergi.


Seperti nya terkenal dan reputasi yang Schone Naci Patung itu didirikan untuk menghormatinya. Ini mengkilap perak patung dia mengulurkan topi di salam adalah penghormatan yang pas untuk nya lebih besar dari kehidupan kepribadian dan bersaksi dengan sukacita ia dibawa ke Bratislava dan orang-orangnya.


11. Cumil


© dreamstime

Lain dari banyak patung-patung unik yang putus-putus di sekitar Kota Tua, Cumil adalah mungkin yang paling tidak biasa yang banyak. Terletak pada titik di mana jalan-jalan Laurinska dan Panska bergabung, patung dari selokan-pekerja beristirahat dagunya di tangannya saat ia mengambil istirahat dari pekerjaan. Muncul dari sebuah lubang, dia sangat nakal senyum di wajahnya.


Menyentuh kepalanya adalah kata untuk membuat keinginan anda menjadi kenyataan – menyediakan, tentu saja, bahwa anda tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu. Meskipun tidak ada yang cukup yakin apa cerita di sekitar selokan-pekerja ini, sejak didirikan pada tahun 1997, patung perunggu telah dibuat untuk waktu yang sangat popular photo stop.


10. UFO Dek Observasi


© dreamstime

Bertengger di atas tiang yang Paling SNP bridge, flying saucer-seperti bentuk UFO Dek Observasi adalah salah satu Bratislava landmark yang paling dikenal. Dibangun pada tahun 1972, bentang jembatan Danube. Dari yang futuristik observation deck, anda dapat menikmati pemandangan sungai di bawah anda dan Kastil Bratislava set atas dekat puncak bukit.


Karena hal ini juga rumah bagi restoran, anda bisa ambil makanan yang mengesankan di sini sambil berjemur di panorama yang indah. Malam hari terutama waktu khusus untuk mengunjungi ketika matahari terbenam dan kota dan kastil menyala di depan mata anda.


9. Michalska Brana


© dreamstime

Salah satu bangunan tertua di kota ini, Michael Gate (seperti yang dikenal dalam bahasa inggris) dibangun pada awal abad ke-14 dan Bratislava hanya tersisa abad pertengahan gerbang. Sementara itu sekali set di dinding benteng, gerbang sekarang diapit oleh bangunan-bangunan bersejarah. Membuat jalan anda melalui gang-gang sempit menuju itu adalah sebuah pengalaman yang luar biasa karena rasanya seperti anda telah melangkah mundur dalam waktu.


Meningkatnya mengesankan sebelum anda, gerbang tinggi menara mencapai 51 meter, dengan ciri khas kubah tembaga dan puncaknya bertengger di atas itu. Dari dalam menara, anda dapat menikmati pemandangan indah kota, serta teliti beberapa pameran yang menarik pada sejarah dari benteng kota.


8. Dapat Meulensteen Museum Seni


© dreamstime

Meskipun letaknya sedikit di luar kota, Dapat Meulensteen Museum Seni ini juga layak untuk dikunjungi. Terletak di sebuah tanjung kecil yang menjorok ke tengah sungai Danube, museum ini memiliki koleksi yang luar biasa dari karya seni kontemporer oleh kedua slovakia dan seniman internasional.


Didirikan pada tahun 2000 oleh kolektor seni Gerard Meulensteen, memiliki pemandangan taman patung bagi anda untuk mengeksplorasi, serta avant-garde dan abstrak seni instalasi. Dibangun dalam bentuk Romawi dapur, bangunan itu sendiri juga membuat pemandangan yang baik. Hal ini terletak di antara beberapa yang indah di wetlands, dengan perbatasan hungaria berbohong tidak terlalu jauh.


7. Katedral St Martin


© dreamstime

Salah satu yang terbesar, tertua, dan paling penting gereja-gereja di negara itu, di sini, di Katedral St Martin yang banyak hungaria raja dari tahun-tahun berlalu adalah dimahkotai. Dibangun di 1452 di atas sebelumnya gereja Romawi, solid-mencari katedral benar-benar digunakan untuk ditanamkan ke dalam dinding kota. Kokoh bangunan mendukung sebuah menara besar yang sekaligus bertindak sebagai titik lookout. Tinggi menara ini atasnya dengan replika Mahkota emas yang berkilau St. Stephen, yang menyoroti bahwa itu adalah penobatan gereja.


Selain menyenangkan arsitektur Gothic, ada beberapa megah jendela kaca patri, menawan kapel, dan patung St. Stephen dalam bagi anda untuk memeriksa. Terletak di tepi Kota Tua, Katedral St Martin adalah hanya berjalan kaki singkat dari Kastil Bratislava bahwa alat tenun di atas itu.


6. Kastil Bratislava


© dreamstime

Menjulang tinggi di atas kedua Danube dan Bratislava, kota benteng yang telah berdiri di tempat yang sama selama ribuan tahun. Meskipun catatan menunjukkan bahwa bukit ini telah dihuni selama ribuan tahun, jauh dari benteng saat ini hanya tanggal untuk tahun 50-an dan 60-an, ketika itu dibangun kembali setelah bencana kebakaran.


Sempurna persegi panjang, setiap sudut benteng ini diakhiri dengan sebuah menara. Karena semuanya dicat cemerlang putih terang, itu membuat pemandangan yang spektakuler di malam hari sebagai dinding diterangi terhadap langit.


Salah satu yang paling populer dan terkenal di kota, Kastil Bratislava sekarang menjadi museum yang menarik. Berkeliaran di sekitar nya banyak kamar, halaman, dan taman adalah cara yang bagus untuk mempelajari lebih lanjut tentang Slovakia menawan lalu.


5. Slavin


© dreamstime

Dibangun antara tahun 1957 dan 1960, ini mengesankan memorial untuk memperingati dan menghormati tentara Soviet yang kehilangan nyawa mereka dalam pertempuran untuk membebaskan kota dari Nazi pada Perang Dunia Kedua. Terletak di atas puncak bukit yang menghadap Bratislava, dengan taman yang menyenangkan di sekitar itu, peringatan ini 42 meter obelisk tinggi membuat untuk pemandangan yang baik.


Di atas semua itu, ada patung tentara Soviet menghancurkan swastika di bawah kaki. Tenang dan indah bukit damai tempat peristirahatan untuk 6,845 tentara dimakamkan di pemakaman, dan pemandangan kebun adalah beberapa yang terbaik di kota ini.


4. Hlavne Namestie


© dreamstime

Secara harfiah berarti 'alun-Alun,' Hlavne Namestie dibatasi oleh bangunan tua yang indah. Bagi banyak orang, itu adalah detak jantung dari Bratislava itu sendiri. Penuh dengan arsitektur yang fantastis, dengan Gothic, Neo-Baroque dan Romawi memiliki semua pada layar, alun-alun adalah rumah bagi sejumlah istana dan kedutaan besar, serta Balai Kota Lama.


Di tengah kebohongan Roland air Mancur, yang dibangun tahun 1572 dengan urutan dari Maximilian II untuk menyediakan orang-orang dengan air segar. Dengan banyak bar, restoran, dan kafe yang ditemukan di sekitar alun-alun, Hlavne Namestie tentu memiliki banyak untuk anda untuk melihat dan lakukan.


3. Gereja Biru


© dreamstime

Secara resmi dikenal sebagai Gereja St. Elizabeth, Gereja Biru terlihat cantik dan merupakan salah satu highlights dari setiap perjalanan ke Bratislava. Dibangun pada tahun 1913, hampir setiap sentimeter dari gereja dicat luar biasa warna biru muda; ini adalah apa yang meminjamkan itu julukan.


Elegan arsitektur Art Nouveau adalah sukacita untuk dilihat, dan menara kecil dan fasad tampak seolah-olah keluar dari anak-anak dongeng. Tema biru dilanjutkan dalam warna-warni bangku menonjol menyenangkan terhadap renyah putih dari dinding. Dirancang oleh Odon Lechner, Biru Gereja adalah hanya salah satu dari banyak keajaiban arsitektur yang Bratislava yang ditawarkan.


2. Devin Castle


© dreamstime

Salah satu wisata paling populer dari Bratislava, Devin Castle terletak hanya di bawah sepuluh kilometer di luar kota, di tempat di mana sungai Danube dan sungai Morava bergabung. Sementara benteng ini pertama kali disebutkan dalam sumber-sumber tertulis di 864 IKLAN, sebagian besar benteng upload berabad-abad kemudian.


Melihat keluar angkuh di atas bukit-bukit dan sungai-sungai di sekitarnya, Devin Kastil ini sekarang runtuh benteng dan bobrok menara pengawas panjang dijaga vital rute perdagangan yang berlari melewatinya. Saat ini, luar biasa reruntuhan ini adalah banyak menyenangkan untuk mengeksplorasi. Dari posisi terkemuka di atas bukit, anda dapat menikmati pemandangan indah di seluruh pedesaan.


1. Kota Tua


© dreamstime

Jantung bersejarah kota, Kota Tua mengandung banyak Bratislava yang paling penting dan mengesankan pemandangan dan merupakan tempat utama bahwa semua pengunjung menuju ke. Tersesat adalah cara yang bagus untuk mengeksplorasi center; kecil, indah gang-gang memberi jalan untuk kotak besar berjajar dengan elegan townhouse, cukup istana, dan bangunan bersejarah yang menarik.


Selain itu banyak bangunan abad pertengahan yang luar biasa dan megah museum, Kota Tua juga menawarkan banyak hiburan kafe, bar, dan restoran. Dengan santai namun meriah, Kota Tua memiliki banyak hal yang luar biasa bagi anda untuk melihat dan lakukan. Menjelajahi banyak harta adalah puncak dari banyak orang perjalanan ke kota.


Tags :

bm
Created by: dulandulin

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Posting Komentar